150 Kata Kata Status WhatsApp Untuk Pacar Paling Romantis!!

|

Sebagai pengguna WhatsApp, pastinya kalian pernah membuat status yang isinya sindiran ke pacar? Jika begitu, berikut kami punya beberapa kata kata status WhatsApp untuk pacar. Kata kata bisa dipakai untuk mengungkapkan perasaan bahagia, kekesalan, kesedihan dan lain sebagainya.

Membuat status WhatsApp memang cara paling sering digunakan para pasangan untuk saling sindir satu sama lain. Nah, untuk membuat sindiran paling mengena, pastinya kamu butuh kata kata status WhatsApp yang unik dan lain daripada yang lain.

Tenang, berikut ini kami telah merangkum beberapa kata kata status WhatsApp untuk pacar yang bisa kalian gunakan. Disamping itu, kami juga menyiapkan kata kata status WhatsApp untuk menyindir pacar sesuai dengan suasana hati yang dirasakan.

Advertisements

Jadi ada beberapa contoh story untuk pacar bucin (budak cinta), pacar cuek bahkan pacar yang sudah meninggal untuk mengungkapkan kesedihan. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak kata kata status WhatsApp untuk pacar berikut ini.

Kata Kata Status WhatsApp Untuk Pacar Baru

Kata Kata Status WhatsApp Untuk Pacar Baru
Advertisements

Seperti kami sebutkan diatas bahwa beberapa pasangan terkadang mengungkapkan perasaan lewat status WhatsApp. Jika kamu juga sering melakukan hal yang sama, maka berikut kami punya beberapa pilihan kata kata status WhatsApp untuk pacar, antara lain :

  • “Mencintaimu adalah hal terindah dan luar biasa di dunia ini.”
  • “Ketika aku melihatmu, aku jatuh cinta dan kamu tersenyum karena kamu tahu.”
  • “Kamu membuat jantungku berdetak kencang.”
  • “Setelah sekian lama memendam perasaan ini, akhirnya aku memberanikan diri untuk mengungkapkannya padamu”
  • “Aku adalah orang paling bahagia di Dunia, karena bisa mendapatkan hatimu”
  • “Mulai dari sekarang, kita hadapi semua nya bersama-sama sampai maut memisahkan”
  • “Lupakan kupu-kupu. Aku merasakan seluruh kebun binatang saat bersamamu.”
  • “Bahkan jika aku menghabiskan sepanjang hari bersamamu, aku akan merindukanmu begitu kau pergi.”
  • “Satu senyuman tidak bisa mengubah dunia, tapi senyumanmu mengubah duniaku.”
  • “Aku ingin bersamamu sampai akhir.”
  • “Sekarang kita sama-sama sedang jatuh cinta”
  • “Senyumanmu membuatku tidak bisa memalingkan mata, apalagi memalingkan hati”
  • “Hidup tidak sempurna, tapi saat aku bersamamu, aku sempurna.”
  • “Pasangan yang tertawa bersama, bertahan selamanya.”
  • “Aku mencintai semua hal darimu”
  • “Bayangmu selalu hadir di setiap mimpi indahku”
  • “Dari saat aku bangun hingga saat ini, aku pergi tidur; kamu di antara keduanya.”
  • “Semoga rasa ini terus tumbuh dari hari ke hari. Aku ingin terus mencintaimu sampai mati”

Kata Kata Status WA Untuk Pacar yang Cuek

Kata Kata Status WA Untuk Pacar yang Cuek
Advertisements

Selain kata kata status WhatsApp untuk pacar baru yang berisi kata kata romantis, kami juga punya pilihan kata kata untuk pacar yang cuek. Melalui kata kata status WhatsApp berikut ini kalian bisa mengungkapkan rasa kecewa pada pacar yang cuek. Kata kata tersebut diantaranya :

  • “Oh, aku lupa, kamu hanya mencariku kalau sedang butuh.”
  • “Aku benar-benar takut jatuh cinta apabila kau tidak mampu menangkapnya.”
  • “Ajari aku untuk tega tak memberi kabar selama itu, seperti yang kamu lakukan padaku setiap hari”
  • “Apakah sebegitu tidak pentingnya aku buat kamu??”
  • “Ajari aku cuek, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat.”
  • “Kadang hati tak sejalan dengan pikiran. Apalagi jika masalah itu datang karena cinta yang salah memilih tempat berlabuh.”
  • “Begitu kamu merasa dihindari oleh seseorang, maka ingatlah kata tukang parkir. MUNDUR!!.”
  • “Apa masih ada ruang? Kalau ada, aku akan bertahan. Kalau tidak ada, biarkan aku pergi cari ruang lain”
  • “Terkadang kamu merindukan kenangan, bukan orangnya.”
  • “Kita sama-sama sedang jatuh cinta, aku jatuh cinta kepadamu, sedang kamu jatuh cinta kepadanya”
  • “Apakah aku harus jadi Indomie, biar bisa jadi Seleramu?”
  • “Semuanya sudah jelas, aku terus memperhatikan setiap hal kecil darimu, sedang kamu melakukan hal yang sama tapi bukan kepadaku”
  • “Ternyata selama ini aku salah memilih tempat berlabuh”
  • “Cintaku bertepuk sebelahan, STNK Only”
  • “Sampai kapan aku harus terus berlari mencarimu, sedang kamu selalu asyik bercanda tawa dengan yang lain”

Kata Kata Story WA Buat Pacar yang Sudah Meninggal

Kata Kata Story WA Buat Pacar yang Sudah Meninggal
Advertisements

Diatas kalian sudah menyimak kata kata status WhatsApp untuk pacar baru dan pacar yang cuek. Selain itu, kami juga punya kata kata yang pas untuk mengungkapkan rasa sedih untuk pacar yang sudah meninggal. Jika kalian sedang mengalami perasaan tersebut, silahkan buat status WhatsApp menggunakan kata kata berikut ini :

  • “Jika di Dunia kita harus terpisah, maka kelak kita akan bersama selamanya di kehidupan selanjutnya”
  • “Terimakasih sudah menemani hari-hariku selama ini, sampai jumpa di Surga”
  • “Ternyata cintaku kepadamu masih kalah besar dengan cinta Allah. Dia lebih cepat memanggilmu”
  • “Meski ragamu telah tiada, setiap kenangan indah bersamamu akan selalu tersimpan selamanya”
  • “Temui aku di setiap mimpi indahku, aku kangen”
  • “Aku takut tidak bisa menemukan orang sepertimu lagi”
  • “Selamat tinggal, selamat jalan. Sekarang kamu udah ngga sakit lagi”
  • “Meskipun berat, aku harus melaluinya. Tuhan lebih sayang sama kamu. Rest In Love”
  • “Tunggu aku di Surga-Nya”
  • “Cintamu akun tetap abadi, meski kita sudah di Dunia berbeda”
  • “Sudah tiada lagi senyumanmu yang selalu memberi warna di setiap hariku. Rest in Love”

Kata Kata Status WA Buat Pacar Lucu Tapi Sweet Banget

Kata Kata Status WA Buat Pacar Lucu Tapi Sweet Banget
Advertisements

Terakhir, kami juga punya kata kata status WhatsApp yang cocok banget untuk kalian yang sedang kasmaran. Tidak hanya romantis, kata kata berikut ini juga lucu dan lain daripada yang lain. Dijamin pacar kalian bakal makin cinta setelah melihat kata kata di status WhatsApp kalian :

  • “Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?”
  • “Aku punya rumah kamu punya tangga, bagaimana kalo kita bangun Rumah Tangga?”
  • “Hal yang paling aku suka yaitu ngemil, namun tau gak ngemil apa yang paling aku suka? ngemilikin kamu sepenuhnya”
  • “Ada 3 hal yang membuat candu, yaitu Rokok, Narkoba dan senyumanmu”
  • “Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada.”
  • “Pemenang Undian 100 Milyar masih kalah beruntung sama aku, karena aku bisa memenangkan hatimu”
  • “Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang, dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang tidak berawan.”
  • “Tolong bikinin aku Kopi tanpa gula. Karena dengan melihat wajahmu, segala minuman akan terasa manis”
  • “Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa ? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.”
  • “Kelak, pakaian kotor kita akan berada di dalam ember yang sama”
  • “Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.”
  • “Aku rasa aku harus pergi ke Psikiater, karena setiap kali melihat fotomu aku suka senyum-senyum sendiri”
  • “Katanya kalau sering hujan itu bisa membuat seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.”
  • “Jika suatu saat Matahari berhenti menyinari Dunia, aku tidak perlu khawatir selama kamu masih bersamaku, kamu akan terus menyinari hari-hariku”
  • “Emak kamu tukang Gado gado ya?, kok tau sih?, Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku.”
  • “Sebelum tidur, pastikan semua pintu dirumahmu sudah terkunci. Jangan lupa untuk mengunci hatimu, karena aku paling takut ada yang mencuri hatimu”
  • “Kamu ngizinin aku kangen sehari berapa kali neng? Abang takut over dosis.”
  • “Semua masakan yang dibikin pakai cinta pasti akan terasa nikmat. Apalagi cintanya itu dari kamu”
  • “Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapi akan lebih indah kalau udah berulang-ulang kali bersama kamu”
  • “Tahu nggak kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur? Kenapa? Soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, dibandingkan nganggurin kamu.”
  • “Jangan pernah kaget jika suatu saat kamu bangun ada sebuah gunung didepan rumahmu. Itu pastu gunung rinduku.”
  • “Cintaku ke kamu itu seperti kuku, meskipun selalu dipotong namun tetap tumbuh terus.”
  • “Jangan terlalu PD aku rindu kamu cuma sedikit kok, sedikit berlebihan.”
  • “Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan.”
  • “Rasa sayang aku ke kamu layaknya Power Rangers kalau lagi nggak ada monster. Nggak berubah.”
  • “Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu.”
  • “Kamu tahu nggak? Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas? soalnya kalau merem langsung kebayang wajahmu.”

KESIMPULAN

Jadi selain bisa dipakai untuk Broadcast acara maupun promosi makanan dan lain sebagainya, WhatsApp juga sering dipakai untuk meluapkan suatu perasaan pada sang pacar. Diatas Gadgetized.net telah menyajikan beberapa kata kata paling romantis, sindiran, kesedihan dan lain sebagainya buat pacar yang bisa digunakan untuk membuat status WhatsApp.

Advertisements
Previous

11 Cara Daftar Maxim Ojek Online Jakarta 2022 : Driver Motor & Mobil

4 Cara Join Meeting di Zoom di Android, PC & Tablet

Next

Tinggalkan komentar