11 Cara Berhenti Berlangganan NSP Indosat Termudah 2021

|

Belum tahu cara berhenti berlangganan NSP Indosat? Tenang, melalui pembahasan berikut kami akan menjelaskannya secara lengkap. Jadi, simak terus artikel ini sampai akhir.

Bagi yang belum tahu, NSP Indosat itu merupakan potongan lagu berdurasi 30 detik sebagai pengganti nada sambung. NSP Indosat juga kerap disebut sebagai iRing.

Nah beberapa tahun yang lalu layanan ini sempat booming di kalangan masyarakat. Namun seeiring berjalannya waktu layanan iRing atau NSP mulai tergeser dengan kecanggihan teknologi masa kini.

Advertisements

Bagi kalian para pengguna Indosat yang masih mengaktifkan layanan ini, kami punya cara mudah untuk menonaktifkannya. Penasaran seperti apa caranya? langsung saja simak pejelasan lengkapnya dibawah ini.

Alasan Memutus Langganan NSP Indosat

Alasan Memutus Langganan NSP Indosat
Advertisements

Banyak dari pengguna Indosat yang memilih berhenti berlangganan NSP karena sudah bosan dengan layanan tersebut. Disamping itu, NSP Indosat juga bisa dihentikan ketika kalian menemukan layanan serupa yang jauh lebih menarik. Lalu seperti apa sih cara berhenti berlangganan NSP Indosat?

Tutorial Berhenti Berlangganan NSP Indosat

Untuk memutus layanan NSP Indosat kalian bisa melakukannya lewat dua metode, yaitu SMS dan kode dial. Berikut kami sajikan tata cara menonaktifkan NSP Indosat :

Lewat SMS

Lewat SMS
Advertisements
  1. Buka menu Pesan.
  2. Tap ikon ( + ) untuk membuat Pesan baru.
  3. Kemudian ketik UNREG pada kolom yang tersedia.
  4. Kirimkan SMS tersebut ke nomo 808.
  5. Jika sudah, kalian akan menerima SMS berupa informasi yang menyatakan bahwa layanan NSP Indosat yang dimiliki berhasil di nonaktifkan.

Lewat Kode Dial

Lewat Kode Dial
Advertisements
  1. Buka menu Dial di smartphone.
  2. Ketikkan kode berikut : *80810#
  3. Tap ikon pemanggil.
  4. Setelah itu pilih UNREG ALL dengan cara mengetikkan angka 3.
  5. Jika sudah klik Kirim maka akan muncul pop-up bahwa permintaan kalian sedang di proses.
  6. Tunggu beberapa saat sampai muncul SMS dari 808 berisi pemberitahun bahwa kalian telah suskses berhenti berlangganan NSP Indosat.

Biaya Langganan Paket NSP Indosat

Biaya Langganan Paket NSP Indosat
Advertisements

Bagi yang penasaran berapa harga yang harus dibayarkan ketika berlangganan Ringtone Indosat, berikut kami punya informasinya. Jadi, kalian akan dikenai biaya sebesar Rp. 550 untuk langganan NSP Indosat selama 3 hari. Sedangkan untuk durasi 7 hari kalian harus membayar Rp. 3.190 dan Rp. 7.700 ketika berlangganan NSP Indosat selama 30 hari.

Biaya tersebut nantinya akan diambil dari pulsa Indosat yang kalian miliki. Dalam hal ini kalian mungkin pernah mengalami kehilangan pulsa tanpa disadari. Jika demikian, ada kemungkinan kalian memiliki layanan iRing yang masih aktif, sehingga pulsa kalian akan terpotong sebagai biaya perpanjang layanan.

FAQ

Apakah Berhenti Berlangganan NSP Indosat Dikenai Biaya?

Tidak. Proses tersebut bisa kalian gunakan secara gratis.

Kenapa Tidak Bisa Mebatalkan Langganan NSP Indosat?

Besar kemungkinan server Indosat sedang mengalami gangguan.

KESIMPULAN

Seperti yang telah Gadgetized.net jelaskan diatas bahwa ada dua cara untuk membatalkan layanan NSP Indosat, yaitu lewat SMS dan kode dial. Disamping itu, proses ini bisa dilakukan tanpa biaya sepeserpun alias gratis. Dengan cara berhenti berlangganan NSP Indosat, kalian bisa mengatasi PULSA INDOSAT yang sering tersedot.

Advertisements
Previous

Pulsa Indosat Tidak Masuk 2021 : Penyebab & Solusi

Pulsa Telkomsel Tersedot 2021 : Penyebab & Solusi

Next

Tinggalkan komentar