3 Cara Berhenti Berlangganan NSP Telkomsel Biar Pulsa Aman 2021

|

Cara berhenti berlangganan NSP Telkomsel rupanya jarang diketahui oleh pengguna Telkomsel. Nah, bagi kalian yang belum tahu seperti apa caranya, silahkan simak artikel berikut sampai akhir.

NSP Telkomsel menjadi salah satu layanan yang cukup populer beberapa tahun silam. Meskipun demikian, saat ini layanan tersebut masih memiliki cukup banyak pengguna, khususnya mereka yang masih menggunakan HP jadul.

Layanan NSP Telkomsel sendiri memiliki tarif sesuai ketentuan yang berlaku. Layanan ini terbagi menjadi beberapa masa berlaku, antara lain harian, mingguan dan bulanan.

Advertisements

Biaya langganan nantinya akan memotong pulsa Telkomsel yang miliki. Bagi kalian pengguna NSP tentu sering kesal karena PULSA TELKOMSEL TERSEDOT tanpa pemberitahuan. Oleh karena itu, kalian perlu menyimak penjelasan berikut untuk menonaktifkan NSP Telkomsel.

Begini Cara Berhenti Berlangganan NSP Telkomsel Selamanya Agar Pulsa Tetap Aman

Apa Itu NSP Telkomsel?

Apa Itu NSP Telkomsel
Advertisements

NSP Telkomsel merupakan pengganti nada sambung yang tadinya terkesan membosankan menjadi potongan sebuah lagu berdurasi 30 detik. Nada sambung tersebut bisa didengar oleh penelpon maupun penerima panggilan (pelanggan NSP Telkomsel).

NSP Telkomsel bisa kalian nikmati dengan harga Rp. 9.900 per bulan. Biaya tersebut bisa dilunasi menggunakan pulsa Telkomsel, dengan catatan pulsa kalian mencukupi. Disamping itu, kalian juga bisa membatalkan layanan tersebut kapan saja.

Cara Berhenti Berlangganan NSP Telkomsel

Cara Berhenti Berlangganan NSP Telkomsel
Advertisements

Nah, untuk membatalkan langganan NSP Telkomsel kami punya beberapa cara yang sangat mudah. Penasaran? langsung saja simak tutorialnya dibawah ini :

Lewat SMS

  1. Buka menu Pesan di smartphone.
  2. Tap ikon ( + ) untuk membuat pesan baru.
  3. Selanjutnya ketik OFF pada kolom pesan.
  4. Kirim SMS ke 1212
  5. Nantinya kalian akan menerima SMS balasan yang menyatakan bahwa NSP Telkomsel berhasil di nonaktifkan.

Lewat Kode Dial

  1. Pergi ke menu Dial di smartphone.
  2. Ketikkan kode Dial *121*9#
  3. Lalu tap ikon pemanggil.
  4. Pada tampilan berikutnya silahkan pilih Berhenti Langganan NSP ( menu nomor 4 ).
  5. Terakhir, kalian akan mendapat notifikasi dalam bentuk SMS yang menginformasikan bahwa NSP Telkomsel sudah tidak aktif.

Menghabiskan Masa Tenggang

Untuk cara yang terakhir bisa kalian lakukan jika cara sebelumnya tidak berhasil. Prosesnya sangat mudah, kalian hanya perlu membiarkan NSP Telkomsel memasuki masa tenggang.

Jika pulsa kalian tidak mencukupi untuk perpanjang NSP Telkomsel, secara otomatis layanan tersebut akan di nonaktifkan. Selain itu, selama masa tenggang kalian masih tetap bisa menikmati layanan Nada Sambung secara gratis.

Manfaat Berhenti Berlangganan NSP Telkomsel

Manfaat Berhenti Berlangganan NSP Telkomsel
Advertisements

Dengan cara membatalkan langganan NSP Telkomsel, ternyata bermanfaat bagi kalian para pengguna Telkomsel. Manfaat tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah berakhirnya masalah pulsa yang tersedot secara misterius. Hal ini kami yakin sering membuat kesal kalian semua.

FAQ

Berapa Lama Masa Tenggang NSP Telkomsel?

30 Hari.

Apakah SMS UNREG NSP Telkomsel Dikenai Tarif?

Tidak. Kalian bisa membatalkan layanan tersebut secara gratis.

KESIMPULAN

Nah, sekarang sudah tahu kan seperti apa cara berhenti berlangganan NSP Telkomsel? Bagi kalian yang masih menggunakan layanan Nada Sambung Pribadi bisa mengikuti tutorial yang Gadgetized.net sajikan diatas. Selain itu, perlu diketahui jika proses pembatalan langganan NSP Telkomsel tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Advertisements
Previous

5 Cara Berhenti Berlangganan Spotify Sepenuhnya 2021

3 Cara Nonton My Lecture Husband Gratis Full Episode 2021

Next

Tinggalkan komentar