17 Cara Menyadap Telegram Tanpa Kode Verifikasi, 100% Berhasil!!

|

Cara menyadap Telegram memang dapat dilakukan namun itu bukan cara mudah, diperlukan software atau trik khusus tertentu. Ketatnya keamanan privasi aplikasi chatting Telegram cukup menyulitkan pengguna untuk dapat mengetahui isi chat Telegram milik orang lain, pacar, teman, gebetan atau mungkin anak-anak.

Bagi orang tua, menyadap aplikasi chatting milik anak mungkin menjadi hal positif untuk mengetahui dengan siapa saja ia berkomunikasi. Namun, untuk orang lain itu mungkin terdengar wajar, tapi jika itu dilakukan dengan tidak merugikan orang lain atau si korban sekaligus tidak menggunakannya untuk aksi kejahatan.

Bagaimanapun aktivitas menyadap chat orang lain tanpa sepengetahuan pemilik merupakan hal menyimpang, namun itu akan menjadi hal yang sah-sah saja dilakukan jika memang tujuannya positif. Misalkan seperti, memantau aktivitas komunikasi chatting anak ataupun kekasih Anda itu mungkin masih wajar.

Jika Anda benar-benar ingin menyadap aplikasi Telegram orang lain, berikut Gadgetized akan share cara menyadap Telegram yang dilengkapi pula dengan ciri ciri dan cara mengetahui Telegram Anda sedang disadap atau tidak. Adapun untuk informasi lebih lengkapnya, langsung saja baca ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Menyadap Telegram

Cara Menyadap Telegram

Ada banyak opsi untuk menyadap chat Telegram orang lain. Anda bisa menyadap dengan aplikasi, hack bahkan bisa menyadap tanpa perlu meminjam HP korban. Hampir sama seperti CARA MENYADAP WA TANPA BARCODE, menyadap Telegram juga membutuhkan bantuan dari platform atau aplikasi lain.

Caranya juga tidak terlalu sulit untuk dilakukan, hanya dengan beberapa langkah saja. Makin penasaran dengan cara menyadap Telegram, simak lebih dalam lagi pada ulasan di bawah ini.

1. Menyadap Telegram dengan Flexispy

1. Menyadap Telegram dengan Flexispy

Cara pertama, bisa menggunakan bantuan aplikasi Flexispy. Aplikasi ini dinilai menjadi salah satu cara menyadap Telegram paling worth it serta pasti work. Adapun cara menyadap chat dengan Flexispy yakni sebagai berikut ini.

  1. Langkah pertama, silahkan download aplikasi Flexispy di sini.
  2. Kemudian, masuk ke menu utama aplikasi dan lakukan login atau registrasi jika belum memiliki akun. Lalu, aktivasi dengan cara konfirmasi pendaftaran.
  3. Setelah berhasil masuk ke halaman dasbor, silahkan klik “Account“.
  4. Selanjutnya, pilihlah “License” dan klik pada bagian “Active“, maka pada sudut kiri bawah akan tertera data lisensi akun dalam laman “Product Name“.
  5. Pada halaman “Product Version” tertulis versi lisensi akun korban pengguna Telegram yang akan disadap.
  6. Agar prosesnya lebih mudah, pastikan target sadap menggunakan Telegram versi 4.1.5 atau lebih baru. Jika HP sudah pernah di root maka akan lebih mudah lagi.
  7. Sebelum menyadap chat korban, versi aplikasi Anda juga harus di atas 4.1.5. Pasalnya jika target menggunakan versi aplikasi dibawah nya maka akan sulit untuk menyadap.
  8. Langkah berikutnya, bukalah “Flexispy Extrem” maka akan muncul notifikasi, apakah Anda ingin menghubungkan nomor telepon. Disini silahkan masukkan nomor telepon akun Telegram milik orang yang akan disadap.

2. Menyadap Telegram dengan Termux

2. Menyadap Telegram dengan Termux

Cara hack Telegram menggunakan Termux merupakan cara paling ampuh. Ini bisa dijadikan sebagai cara mengetahui chat Telegram tanpa diketahui korban. Termux merupakan software andalan para hacker kelas pro.

Sebagai cara menyadap jarak jauh, Termux memang cukup berhasil untuk menyadapat chat Telegram tanpa diketahui oleh korban. Jika Anda ingin mengetahui cara sadap Telegram menggunakan Termux, maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama-tama, install software Termux di sini.
  • Kemudian, siapkan nomor HP akun Telegram target.
  • Setelah itu, masukkan script hack Termux.
  • Lengkapi semua script Termux dengan informasi akun Telegram.
  • Akun Telegram target berhasil di sadap.

3. Menyadap Telegram Tanpa Meminjam HP Korban

3. Menyadap Telegram Tanpa Meminjam HP Korban

Selain cara di atas, Anda juga bisa menyadap tanpa perlu meminjam HP korban atau mendownload software tambahan. Anda bisa melakukannya dengan cara memanfaatkan Telegram versi Web atau Desktop. Caranya terbilang sangat mudah, cukup dengan memasukkan akun target.

Untuk memasukkan akun lainnya, Anda bisa langsung MENAMBAHKAN AKUN DI TELEGRAM target ke desktop. Dengan demikian maka Anda bisa mengetahui semua chat orang yang disadap tersebut tanpa terdeteksi oleh pemilik akun.

Akan tetapi pada saat MASUK TELEGRAM WEB, Anda harus memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalu SMS ke nomor HP target. JadiAnda perlu mendapatkan kode tersebut untuk dapat menyadap akun Telegram-nya.

Cara Mengetahui Telegram Disadap atau Tidak

Cara Mengetahui Telegram Disadap atau Tidak

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui apakah akun Telegram disadap oleh orang lain atau tidak, maka Anda bisa mengenalinya melalui beberapa ciri ciri Telegram disadap orang lain sebagai berikut.

1. Terdapat Aplikasi Baru

Apabila Anda menyadari ada aplikasi terinstal di HP, padahal Anda tidak pernah memasang aplikasi tersebut, maka hal itu perlu dicurigai. Bisa saja seseorang sengaja menginstal aplikasi tertentu untuk menyadap dan membaca obrolan Anda di Telegram. Oleh sebab itu, jika ada aplikasi mencurigakan, langsung uninstall saja aplikasinya.

2. Chat Sudah Terbaca

Pada saat membuka Telegram, tepi semua pesan sudah terbaca bercentang 2, maka itu kemungkinan ada orang lain yang menyadap akun Anda. Karena ketika ada pesan baru pelaku juga akan mendapatkan notifikasi pesan baru seperti Anda.

3. Telegram Berjalan Sendiri

Pada saat ada orang menyadap Telegram Anda, maka kemungkinan besar aplikasi akan berjalan di latar belakang HP. Hal ini bisa saja ada yang mengontrol akun dari jarak jauh. Sehingga pelaku bisa membaca pesan, membuka dan menutup aplikasi.

Cara Amankan Telegram Agar Tidak Disadap

Cara Amankan Telegram Agar Tidak Disadap

Nah, untuk mengamankan Telegram agar tidak disadap orang lain, maka Anda bisa melakukan beberapa langkah antisipasi yang akan kami sajikan. Hal ini bertujuan agar chat Telegram lebih aman dan tidak mudah disadap oleh orang tak bertanggung jawab. Untuk lebih jelasnya, sebagai berikut.

1. Mengapus Aplikasi

Jika Anda mendapati ada aplikasi baru dan asing, silahkan uninstal aplikasi tersebut. Pasalnya bisa saja itu adalah aplikasi buat menyadap. Jadi jika menemukan aplikasi yang benar-benar tidak Anda unduh sendiri, maka hapus saja aplikasinya.

2. Aktifkan Autentifikasi Dua Faktor

Autentifikasi dua faktor merupakan solusi paling tepat untuk mengamankan aplikasi Telegraam agar tidak disadap. Cara ini terbilang efektif dan berhasil. Beruntungnya, autentifikasi dua faktor ini telah tersedia sebagai fitur bawaan pada pengaturan HP, jadi tidak perlu aplikasi lainnya.

Untuk mengaktifkan autentifikasi dua faktor caranya cukup masuk ke pengaturan telepon. Kemudian, tinggal nonaktifkan fitur “Instal dari Sumber Tidak Dikenal“. Dengan begitu, maka HP Anda tidak akan menerima aplikasi dari sumber tidak dikenal.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara menyadap Telegram sekaligus cara mengetahui dan mengamankan Telegram yang dapat Gadgetized.net sajikan. Masih cukup jarang cara untuk menyadap Telegram yang baru kami ketahui hanya melalui aplikasi dan Termux.

Namun, jika sobat Gadgetized punya cara lainnya untuk menyadap Telegram, bisa berbagai dengan berkomentar di bawah. Dengan cara di atas, maka kini Anda bisa memantau anak atau pacar dengan siap ia chatting di Telegram. Itulah caranya menyadap Telegram, semoga informasinya membantu.

Previous

19 Cara Menang Giveaway Random Comment Picker IG & Youtube

4 Cara Melacak HP yang Hilang Dengan GPS 2022

Next

Tinggalkan komentar