5 Cara Menonaktifkan Auto Tembak di Sausage Man Untuk Pemula!!

|

Cara Menonaktifkan Auto Tembak di Sausage Man – Di dalam game Sausage Man, terdapat sebuah fitur bernama auto tembak atau auto fire yang memudahkan pemainnya untuk menembak musuh mereka. Dimana arah tembakan pemain nantinya akan diarahkan secara otomatis ke sasaran.

Biasanya fitur ini digunakan oleh hampir semua pemain Sausage Man, khususnya bagi para pemula. Namun, tentunya fitur auto tembak juga memiliki sejumlah kelebihan serta kekurangan yang menjadikan seseorang lebih memilih untuk mematikannya ataupun menonaktifkannya.

Memang benar adanya jika fitur auto tembak bisa membuat para pemain menjadi lebih mudah untuk mendapatkan kemenangan. Meskipun demikian, ada beberapa alasan lain yang membuat para pemain Sausage Man menonaktifkan fitur tersebut, salah satunya yaitu agar bidikan menjadi lebih stabil.

Advertisements

Sebenarnya, langkah-langkah mematikan auto tembak di game Sausage Man cukup mudah dilakukan, asalkan mengetahui tahapan-tahapannya. Oleh sebab itu, kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai tata cara menonaktifkan auto tembak di Sausage Man dengan mudah dan cepat.

Kelebihan Auto Tembak

Kelebihan Auto Tembak
Advertisements

Seperti dijelaskan di atas, fitur auto tembak atau auto fire di dalam game Sausage Man tentunya memiliki sejumlah keunggulan serta kelemahan. Nah, sebelum membahas cara menonaktifkan auto tembak di Sausage Man lebih lanjut, berikut akan kami berikan beberapa kelebihannya.

1. Memudahkan Pembidikan

Sesuai namanya, auto tembak memang ditujukan untuk membantu para pemain Sausage Man dalam mencapai target bidikan. Melalui fitur tersebut, pemain bisa langsung membidik target dari jarak tertentu serta meminimalisir peluru yang terbuang sia-sia karena meleset.

2. Mempercepat Reaksi Menembak

Reaksi merupakan sebuah elemen penting dalam game Sausage Man, khususnya saat kalian sedang MABAR DENGAN TEMAN. Sebab, jika terlambat untuk menembak, maka kalian bisa kehilangan kesempatan untuk menghabisi target. Oleh sebab itu, fitur auto tembak mampu membantu pemain dalam mempercepat reaksi menembak mereka.

Kekurangan Auto Tembak

Kekurangan Auto Tembak
Advertisements

Meskipun memiliki sejumlah keunggulan, namun bukan berarti auto tembak Sausage Man tidak memiliki kelemahan sedikitpun. Daripada penasaran, langsung saja simak baik-baik penjelasan beberapa kekurangan auto tembak Sausage Man di bawah ini.

1. Sulit Untuk Menembak Jarak Jauh

Pada saat menggunakan senjata jarak jauh di dalam game Sausage Man, pemain perlu memprediksi ataupun memperkirakan arah jatuhnya peluru. Jadi, pemain tidak bisa secara langsung menancapkan di kepala target.

Sebab pada akhirnya peluruh akan jatuh sehingga mengenai badan ataupun kaki lawan. Dengan kata lain keberadaan auto tembak ini dapat menyulitkan pemain, karena fitur tersebut langsung memposisikan arah tembakan langsung ke sasaran ataupun target.

2. Sulit Untuk Digunakan Saat Banyak Sasaran

Sebagaimana diketahui, auto tembak akan sangat berguna jika saat berhadapan satu lawan satu dengan jarak tidak terlalu dekat. Akan tetapi, saat target lawan dalam jumlah banyak, maka auto tembak justru dapat menyulitkan pemain dalam mengejar lawan.

Cara Menonaktifkan Auto Tembak di Sausage Man

Setelah mengetahui beberapa kelebihan serta kekurangan dari fitur auto tembak di dalam game Sausage Man, selanjutnya kalian juga harus mengerti bagaimana cara menonaktifkan ataupun mematikannya. Agar lebih jelasnya, perhatikan baik-baik tutorialnya berikut ini.

1. Jalankan Game Sausage Man

Jalankan Game Sausage Man 2
Advertisements

Pertama-tama, silahkan buka dan jalankan game Sausage Man di smartphone kalian. Pastikan smartphone tersebut memiliki koneksi jaringan internet yang lancar dan stabil.

2. Pilih Menu Lainnya

Pilih Menu Lainnya 1
Advertisements

Setelah berhasil masuk ke halaman utama, silahkan pilih menu Lainnya. Biasanya menu ini berada di bagian pojok kanan atas layar dengan simbol tiga garis horizontal.

3. Masuk Menu Setting

Masuk Menu Setting
Advertisements

Di dalam menu Lainnya, terdapat beberapa opsi terkait game Sausage Man. Kemudian cara selanjutnya yaitu pilihlah menu Setting.

4. Ketuk Mode Operasi

Ketuk Mode Operasi Cara Menonaktifkan Auto Tembak
Advertisements

Lalu secara otomatis akan muncul beberapa pilihan mengenai pengaturan Sausage Man, mulai dari pengaturan umum, kontrol, sensitivitas dan lain sebagainya. Silahkan ketuk tombol Mode Operasi.

5. Menonaktifkan Auto Tembak

Menonaktifkan Auto Tembak
Advertisements

Ketika sudah berada di menu Mode Operasi, silahkan gulir layar smartphone kalian ke bawah sampai menemukan fitur Auto Tembak. Untuk menonaktifkan atau mematikannya, silahkan ketuk Deaktivasi. Jika sudah sampai pada tahap ini, maka cara menonaktifkan auto tembak di game Sausage Man berhasil dilakukan.

Kesimpulan

Dari ulasan di atas dapat diambil kesimpulan bahwa fitur auto tembak ataupun auto fire di dalam Sausage Man mampu membantu para pemain dalam mendapatkan kemenangan. Akan tetapi, apabila tidak bijak dalam menggunakannya, justru malah akan menyusahkan atau menyulitkan pemainnya.

Demikian informasi dari Gadgetized.net seputar tata cara menonaktifkan auto tembak di Sausage Man dilengkapi kelebihan serta kekurangannya. Semoga penjelasan di atas bermanfaat serta dapat dijadikan acuan ketika hendak menonaktifkan fitur auto tembak di dalam Sausage Man.

Advertisements
Previous

8 Cara Mengatasi HP Samsung A50 Tiba Tiba Mati & Penyebabnya

5 Cara Mendapatkan Candy Gratis di Sausage Man Tanpa Aplikasi

Next

Tinggalkan komentar