12 Cara Menjual Hero di Mobile Legends : Syarat & Keuntungan

|

Cara Menjual Hero di Mobile Legends – Hingga kini, game Mobile Legends (ML) masih memiliki banyak peminat, khususnya di kalangan remaja. Sebab, seiring berjalannya waktu pihak developer Mobile Legends menghadirkan berbagai macam fitur menarik dan pastinya membuat game tersebut semakin seru saat dimainkan.

Sebagaimana diketahui, Mobile Legends kerap menghadirkan karakter-karakter ataupun hero-hero baru di setiap musimnya (season). Akan tetapi, banyak dari pemain Mobile Legends mengeluhkan bahwa beberapa hero yang sudah mereka beli terbengkalai karena tidak pernah dipakai.

Untungnya, saat ini para pemain Mobile Legends sudah bisa menjual karakter mereka apabila sudah tidak pernah terpakai. Namun, agar bisa menjualnya para pemain tersebut harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan dari pihak developer Mobile Legends.

Maka dari itu, jika kalian berencana hendak menjual karakter di Mobile Legends, ada baiknya pahami terlebih dahulu syarat beserta tahapan-tahapannya. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengenai cara menjual hero di Mobile Legends dengan mudah dan praktis.

Keuntungan Menjual Hero di Mobile Legends

Keuntungan Menjual Hero di Mobile Legends

Sebelum membahas cara menjual hero di Mobile Legends berlanjut, sebaiknya pahami terlebih dahulu beberapa keuntungannya. Adapun sejumlah keuntungan ketika menjual salah satu karakter di dalam game Mobile Legends tersebut diantaranya yaitu seperti berikut ini.

  • Memperoleh Battle Poin (BP) secara gratis.
  • Dapat membeli item bagus dari hasil penjualan hero.
  • Berkesempatan mendapatkan hero terbaru menggunakan BP hasil penjualan hero.

Syarat Menjual Hero di Mobile Legends

Seperti dijelaskan sebelumnya, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pemain ketika hendak menjual hero milik mereka. Syarat utama ketika hendak menjual karakter di ML yaitu para pemain diharuskan sudah memiliki hero tersebut terlebih dahulu.

Pasalnya, hero yang dapat dijual di dalam game Mobile Legends yaitu hanya karakter berasal atau diperoleh dari Trial Card (kartu percobaan) saja. Jadi, hero yang sudah pernah dibeli sebelumnya tidak bisa dijual kembali ke pihak developer ataupun ke orang lain.

Syarat menjual hero selanjutnya yaitu pastikan aplikasi Mobile Legends sudah berada di versi terbarunya. Jika belum, silahkan unduh terlebih dahulu di Play Store maupun App Store. Selain itu, pastikan juga bahwa status koneksi jaringan internet di perangkat kalian stabil dan lancar.

Cara Menjual Hero di Mobile Legends

Setelah mengetahui beberapa keuntungan hingga syarat menjual karakter di game Mobile Legends, selanjutnya kalian juga harus mengerti bagaimana cara melakukannya. Sebenarnya cara menjual hero di Mobile Legends cukup mudah untuk dilakukan. Daripada penasaran, langsung saja perhatikan baik-baik tutorial penjualan karakternya di bawah ini.

1. Buka Game Mobile Legends

Buka Game Mobile Legends

Cara pertama, silahkan buka dan jalankan game Mobile Legends di perangkat kalian, entah itu di Android maupun iOS. Pastikan bahwa koneksi jaringan internet di perangkat tersebut dalam keadaan baik, stabil serta lancar.

2. Masuk Menu Backpack

Masuk Menu Backpack

Setelah masuk ke halaman utama game Mobile Legends, silahkan masuk ke menu Backpack. Biasanya menu Backpack berada di bagian pojok kanan bawah layar smartphone.

3. Pilih Fitur Trial Card

Pilih Fitur Trial Card

Kemudian akan muncul beberapa fitur di dalam menu Backpack, mulai dari Trial Card, Pack, Persiapan, Emblem dan Lainnya. Cara selanjutnya, silahkan pilih fitur Trial Card.

4. Pilih Hero Mobile Legends

Pilih Hero Mobile Legends

Nantinya akan tersedia beberapa Trial Card ataupun kartu percobaan hero di Mobile Legends. Silahkan pilih salah satu hero yang akan dijual dan klik Gunakan. Biasanya hero yang bisa dijual ditandai dengan logo BP di bagian pojok kanan atasnya.

5. Menjual Hero Mobile Legends

Menjual Hero Mobile Legends

Terakhir, tentukan jumlah hero di Mobile Legends yang akan dijual. Jika sudah, silahkan klik OK. Apabila sudah sampai pada tahap ini, maka cara menjual hero di Mobile Legends berhasil dilakukan dan secara otomatis BP masuk ke akun pemain.

Penyebab Gagal Menjual Hero di ML

Penyebab Gagal Menjual Hero di ML

Di atas sudah dijelaskan tata cara menjual karakter di Mobile Legends disertai syarat hingga keuntungannya. Meskipun caranya terbilang cukup mudah dilakukan, namun masih ada sebagian pemain mengeluhkan bahwa mereka gagal melakukannya.

Seperti halnya saat MENGGANTI LOADING SCREEN MOBILE LEGENDS, tentunya kegagalan penjualan karakter di ML tersebut dilandasi oleh sejumlah faktor ataupun penyebab. Maka dari itu, agar terhindar dari kegagalan tersebut, alangkah baiknya ketahui beberapa penyebabnya berikut ini.

  • Pemain belum memiliki hero permanen yang akan dijual.
  • Pemain belum mengupgrade aplikasi Mobile Legends ke versi terbarunya.
  • Game Mobile Legends mengalami masalah (crash).
  • Koneksi jaringan internet tidak stabil alias buruk.

Kesimpulan

Dari pembahasan di atas dapat diambil kesimpulan bahwa hanya hero Mobile Legends dari Trial Card (kartu percobaan) yang bisa dijual oleh para pemain. Selain itu, penjualan karakter tersebut nantinya akan ditukarkan menjadi Battle Poin atau BP sesuai ketentuan dari pihak developer Mobile Legends.

Itulah sekiranya penjelasan seputar tata cara menjual hero di Mobile Legends disertai syarat hingga keuntungannya versi Gadgetized.net. Semoga ulasan di atas bermanfaat serta dapat dijadikan sebagai referensi ketika hendak menjual karakter di dalam game Mobile Legends.

Previous

10 Jenis Kartu Pemain PES 2021 Mobile & Cara Mengetahui

9 Cara Ganti Akun Moonton Mobile Legends yang Sudah Terkait

Next

Tinggalkan komentar