5 Cara Mengubah Kuota Lokal Axis Menjadi Kuota Utama

Cara Mengubah Kuota Lokal Axis Menjadi Kuota Utama – Saat ini setiap provider yang menyediakan paket internet sudah pastinya menawarkan pembagian kuota seperti kuota reguler, kuota lokal, kuota aplikasi dan beberapa pembagian lainnya. Dengan adanya kebijakan seperti tersebut kadang membuat orang kesal karena ada beberapa yang tidak bisa digunakan, sebagai contoh saja kuota lokal dimana paling sering jarang digunakan.

Pada dasarnya kuota lokal bisa kita ubah menjadi kuota utama, akan tetapi hal tersebut terdapat beberapa cara dimana kadang berhasil kadang juga tidak berhasil, namun tidak ada salahnya untuk mencoba terlebih dahulu dengan begitu kita bisa mengetahui akan hasilnya seperti apa. Jikapun sudah mencoba beberapa cara akan tetapi hasilnya tidak sesuai dengan kenyataan maka sangat disarankan sekali agar menggunakan kuota nasional saja dimana paket internet Axis tersebut bisa digunakan di berbagai wilayah yang sudah mendukung jaringan dari Axis.

Akan tetapi jika sudah terlanjur memiliki kuota lokal Axis dan bingung ingin di buat apa, maka sangat disarankan sekali agar di ubah saja menjadi kuota utama, adapun cara mengubah kuota lokal Axis menjadi kuota utama memang tidaklah sulit karena ada beberapa opsi bisa dilakukan. Nah, untuk kalian yang ingin melakukan langkah seperti tersebut maka sangat disarankan sekali kepada kalian semua untuk simak terus pembahasan ini sampai selesai.

Dikarenakan banyak orang yang penasaran dengan itu semua, maka pada kesempatan sangat baik ini kami akan mencoba menjelaskan akan langkah langkahnya seperti apa agar proses dapat berjalan dengan lancar. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan telah Gadgetized.net mengenai cara mengubah kuota lokal Axis menjadi kuota utama disertai syarat dan ketentuan yang telah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

Perbedaan Kuota Lokal dan Kuota Utama

Sebelum lanjut ke pembahasan utama kita kali ini, terlebih dahulu sampaikan kepada kalian semua akan perbedaan dari kuota lokal dan kuota utama Axis, karena kami sangat yakin sekali dari sekian pengguna provider Axis banyak yang belum mengetahuinya.

Pada dasarnya antara keduanya memiliki kesamaan dimana masing masing berfungsi untuk akses internetan seperti broswing, main game online, akses media sosial, download aplikasi dan beberapa hal lainnya. Nah itulah beberapa persamaan antara kuota lokal dan kuota utama.

Sedangkan untuk perbedaan antara keduanya, dimana kuota lokal hanya bisa di akses di satu daerah saja atau lokasi yang sebelumnya sudah di daftarkan oleh pengguna. Jika digunakan di daerah atau bukan area yang sesuai ketentuan, maka bisa dipastikan kuota lokal tidak bisa dipakai sebagaimana seperti semestinya.

Lalu untuk kuota utama jelas lebih berbeda dimana bisa digunakan untuk semua wilayah yang ada di Indonesia, jadi tak heran jika banyak orang berupaya untuk melakukan langkah seperti mengubah kuota lokal menjadi kuota utama.

Sampai disini apakah kalian semua sudah paham akan perbedaan antara keduanya? Dengan adanya penjelasan tersebut, kami yakin kalian semua langsung paham. Karena pada intinya keduanya memiliki fungsi yang sama, cuma areanya saja yang menjadi pembeda antara keduanya yakni kuota lokal dan kuota utama.

Cara Mengubah Kuota Lokal Axis Menjadi Kuota Utama

Jadi untuk mengubah kuota lokal menjadi kuota utama, maka setiap pengguna diharuskan melakukan beberapa cara agar setiap pengguna provider Axis bisa mengubahnya dengan mudah tanpa adanya suatu halangan apapun. Sebagai contoh saja ketika kalian melakukan pendaftaran atau aktivasi di daerah Jakarta dan kemudian ingin bepergian ke Bandung.

Maka hal yang harus dilakukan ialah mengubahnya terlebih dahulu, adapun untuk melakukan hal tersebut memang sangat mudah sekali dan kita tidak perlu untuk melakukan ini dan itu cukup gunakan saja aplikasi Fake GPS. Jika penasaran akan caranya seperti apa, silahkan simak langsung ulasan sudah kami persiapkan seperti dibawah ini.

Jadi langkah pertama harus kalian lakukan ialah install aplikasi Fake GPS terlebih dahulu dimana bisa kalian download lewat Playstore maupun juga App store.

Lalu langkah berikutnya yang harus kalian lakukan adalah melakukan setting dimana mengizinkan aplikai tersebut agar bisa akses lokasi perangkat dengan cara buka pengaturan HP lalu pilih pengembangan dan dilanjutkan aktifkan lokasi tiruan.

Selanjutnya buka kembali aplikasi Fake GPS yang sebelumnya sudah kalian download, lalu arahkan lokasi GPS ke area yang di inginkan. Jika sudah menentukan areanya maka tinggal klik saja play dimana kalian sudah berhasil aktifkan fake GPS.

Apabila proses seperti diatas sudah dilakukan, maka langkah berikutnya tinggal mencoba internetan untuk mengetahui apakah percobaan yang dilakukan tersebut berhasil atau tidak. Dan dari beberapa orang yang melakukan cara ini, hampir kebanyakan orang berhasil mengubah menjadi kuota utama.

Kesimpulan

Apabila melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa kita sebagai pengguna masih bisa mengubah kuota lokal seperti kuota utama, hanya saja agak sedikit ribet sebab melakukan setting terlebih dahulu. Namun itu semua bukan menjadi sebuah masalah yang besar, apalagi kita bisa menghabiskan semua kuota lokal tanpa harus melihat daerah atau area yang mendukung.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai cara mengubah kuota lokal Axis menjadi kuota utama disertai dengan perbedaan antara kuota lokal dan utama Axis dapat Gadgetized.net sampaikan. Semoga saja dengan adanya penjelasan tersebut bisa membantu semua orang sedang membutuhkan informasi sudah disampaikan seperti diatas.

Previous

Smart Youtube TV Mod APK : Fitur, Cara Unduh & Install

4 Cara Mengecek Kuota Lokal XL Lewat SMS, Telepon & MyXL

Next

Tinggalkan komentar